Jumat, 27 Januari 2012

pembantu budeg

inem pulang dari pasar..... ia dipanggl majikannya.
m: inem, sepertinya saya harus memecat kamu...!
inem: saya dari pasar beli sayur sama, beli sembako. kalo cat ga dijual disana...
m: #@&^%$ pokonya ini pesangon kamu dan kamu PULANG, CEPAATT...!
setelah terima uang yg disodorkan, inem langsung pergi keluar. tak lama
kemudian ia kembali. m: ko kamu balik lagi...?
inem: nih pak saya udah beli catnya...
m: saya suruh kamu cepat pergi...!
inem: sabar ngapa pak, khan saya cape. sekarang suruh beli sikat gigi.
m: alaaah. DODDOOOOL! inem: pelan pelan aja pak ngomongnya. saya denger koq, mang saya budeg. jadi, sikat gigi ama odol, ya pak...?
m:@%@^$$#&^$@^%# DASAR BEGOOOO...!!!
inem: bapak gaya, nih. pke bahsa inggris segala. go berarti pergi khan pak...?
m: JANGAN BIKIN GW JADI DOSA NGAPAH...!!!!???
inem: iya pak saya berangkat. jangan ngancem saya dong pak. pakek diperkosa segala... m:&*^%#%$@^%$*kena serangan
jantung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
CERITA LUCU

Powered by
Free Blogger Templates